Pengaruh Islamic Branding, Servis Quality Dan Location Terhadap Keputusan Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bjb Syariah KCP Cibinong)

Authors

  • Dhea Safitri
  • Afiatin Dewi Universitas Djuanda Bogor, Indonesia
  • A. Brawijaya Universitas Djuanda Bogor, Indonesia

Keywords:

Islamic branding, Servis quality, Location

Abstract

Penelitian inil bertujuan untukl mengetahui pengaruh islamicl branding, servisl quality, danl location terhadap keputusanl nasabah tertransaksi dil Bank BJBl Syariah KCPl Cibinong. Metodec yang digunakanc dalam penelitianc ini yaknic metode kuantitatif. Populasic dalam penelitianc ini adalahc nasabah yangc memiliki rekeningc atau bertransaksic di Bankc BJB Syariahc KCP Cibinong. Teknikc sampling yangc digunakan dalamc penelitian inic adalah metodec purposive sampling. Teknikc pengumpulan datac dalam penelitianc ini menggunakanc kuesioner yangc disebarkan kepadac 100 respondenc yang merupakanc nasabah Bankc BJB Syariah KCPc Cibinong. Datac yang diperolehc dianalisis menggunakanc bantuan softwarec statisrical productc dan servicec IBM SPSSc 26. Hasilc penelitian menunjukanc bahwa : 1) Islamicc branding berpengaruhc signifikan terhadapc keputusanc nasabah. 2) Servisc quality berpengaruhc secara signifikanc terhadap keputusanc nasabah. 3) Locationc berpengaruh signifikanc terhadap keputusanc nasabah. 4) Islamicc branding, Servisc quality danc Location berpengaruhc signifikan terhadapc keputusanc nasabah.

Downloads

Published

2025-08-25

How to Cite

Safitri, D., Dewi, A., & Brawijaya, A. (2025). Pengaruh Islamic Branding, Servis Quality Dan Location Terhadap Keputusan Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bjb Syariah KCP Cibinong). JEKIS: Jurnal Ekonomi Islam, 3(2), 51–61. Retrieved from https://ejournal.stai-mifda.ac.id/index.php/jekis/article/view/1413

Issue

Section

Articles

Citation Check