Pernyataan Hak Cipta

Dengan mengirimkan artikel ke AL-HUDA: Journal of Madrasah Ibtidaiyah Education, penulis setuju dengan kebijakan ini. Tidak diperlukan persetujuan dokumen khusus.

HAK CIPTA

Penulis yang diterbitkan dalam jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:

  1. Hak cipta dari setiap artikel dipegang oleh penulisnya.
  2. Penulis memberikan jurnal ini hak publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International, memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepenulisan dan publikasi awal dalam jurnal ini.
  3. Penulis dapat memasukan tulisan secara terpisah, mengatur distribusi Non-Eksklusif dari naskah yang telah terbit di jurnal ini kedalam versi yang lain (misal: dikirim ke respository institusi penulis, publikasi kedalam buku, dll), dengan mengakui bahwa naskah telah terbit pertama kali padadengan mengakui publikasi awal mereka di jurnal ini.
  4. Artikel dan semua materi terkait yang diterbitkan didistribusikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0.

LISENSI

 Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Anda bebas untuk:

  1. Bagikan — menyalin dan mendistribusikan ulang materi dalam media atau format apa pun
  2. Beradaptasi — mengubah, mengubah, dan kembangkan materi untuk tujuan apa pun, bahkan secara komersial

Di bawah ketentuan berikut:

  1. Atribusi — Anda harus memberikan kredit yang sesuai, memberikan tautan ke lisensi, dan menunjukkan jika ada perubahan. Anda dapat melakukannya dengan cara apa pun yang wajar, tetapi tidak dengan cara apa pun yang menunjukkan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.
  2. BerbagiSerupa — Jika Anda mencampur, mengubah, atau membuat berdasarkan materi, Anda harus mendistribusikan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama seperti aslinya
  3. Tidak ada batasan tambahan — Anda tidak boleh menerapkan ketentuan hukum atau tindakan teknologi yang secara hukum membatasi orang lain untuk melakukan apa pun yang diizinkan oleh lisensi